Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 September 2024

Kapolres Anambas Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Rumah Roboh Akibat Diterjang Angin Kencang


Anambas - KABARPROGRESIF.COM Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., melalui Polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada korban bencana alam (rumah roboh) akibat di terjang angin kencang di wilayah hukum Polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas, Sabtu (14/09/2024).

Bantuan ini di berikan langsung oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Jemaja, AIPDA Amirudin mewakili Kapolsek Jemaja, IPTU Aang Setiawan, S.H., didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Jemaja, BRIPKA Andri Novriantono, anggota personel Polsek Jemaja BRIPTU Fernando Siregar dan BRIPTU Ismet Fachrozi.

Bantuan sosial yang diserahkan berupa paket sembako yang diberikan langsung kepada bapak Purnadi dan bapak Wan Hasanudin yang mengalami musibah rumahnya roboh akibat angin yang kencang pada pagi hari tadi.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jemaja, IPTU Aang Setiawan, S.H., mengatakan tentunya dengan bantuan sosial yang diberikan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban korban maupun keluarga akibat musibah bencana alam akibat diterjang angin yang sangat kencang dimana dua (2) rumah roboh ke laut.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Kapolsek Jemaja, IPTU Aang Setiawan, S.H.

kepada pihak keluarga bapak Purnadi dan bapak Wan Hasanudin untuk selalu tabah dan tegar dalam menghadapi musibah yang telah terjadi.

Ditempat terpisah Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., juga berpesan kepada setiap masyarakat yang tinggal di daerah pesisir agar selalu hati-hati dan waspada terhadap cuaca yang sekarang lagi tidak menentu.

0 komentar:

Posting Komentar