Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 08 September 2024

Kapolres Cirebon Kota Gelar Silaturahmi dengan HMI, Jalin Sinergitas Jelang Pilkada 2024

Cirebon - KABARPROGRESIF COM Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menggelar pertemuan silaturahmi dengan Elemen Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Cirebon sebagai langkah cooling system menjelang Pilkada 2024. Kamis (5/9/24).

Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan elemen mahasiswa dalam menjaga situasi kondusif selama pesta demokrasi.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, AKP Endoy Sahru Ramdan, S.Sos.,M.H serta Kasat Intel Polres Cirebon Kota, IPTU Iwan, S.H.,M.H.

Dari pihak HMI, pertemuan dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Cirebon 2024-2025, Dian Tardiansyah, serta Ketua Umum HMI periode 2022-2023, Rakanda Inggil Abdul Kafi, Sekretaris Umum Gandi Mulyanto, dan Kepala Bidang Da Aria Ilsan.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres bersama elemen mahasiswa terlibat dalam diskusi ringan terkait harapan agar Pilkada 2024 dapat berjalan damai dan lancar. 

Elemen mahasiswa menyatakan dukungan penuh terhadap komitmen Kapolres Cirebon Kota untuk menjaga kedamaian selama berlangsungnya Pilkada dan Pilgub 2024, serta berharap adanya kolaborasi dalam menjaga stabilitas keamanan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menuturkan bahwa sinergitas antara kepolisian dan elemen mahasiswa sangat penting untuk menyukseskan pesta demokrasi di Kota Cirebon.

“Dengan adanya silaturahmi ini, kami berharap tercipta komunikasi yang baik dan kerjasama yang erat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada,” ungkapnya.

Ketua Umum HMI Cabang Cirebon, Dian Tardiansyah mengungkapkan, pihaknya sepakat dengan Polres Cirebon Kota untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban pada Pilkada 2024.

“Kami sepakat dengan bapak Kapolres untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada,” ujarnya.

Pertemuan ini juga menjadi langkah penting dalam mempererat tali silaturahmi antara Polri dan tokoh masyarakat, khususnya elemen HMI, guna mendukung terciptanya suasana damai selama proses demokrasi berlangsung di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

0 komentar:

Posting Komentar