Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 September 2024

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Kelurahan Sei Mati


Belawan - KABARPROGRESIF.COM Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Bhabinkamtibmas dan personel Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, pada Senin, 16 September 2024 memberikan bantuan sembako kepada 20 keluarga yang terdampak banjir di Blok 1A, Komplek TKBM, Kelurahan Sei Mati, pada Sabtu, 14 September 2024.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Aiptu E. Ambarita bersama personel Sat Reskrim kepada para keluarga yang terkena dampak banjir akibat curah hujan yang tinggi. 

Banjir melanda wilayah tersebut dalam beberapa hari terakhir, mengakibatkan sejumlah rumah terendam dan aktivitas warga terganggu.

Kapolres Pelabuhan Belawan, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga yang terdampak musibah. 

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terkena banjir, dan kami terus berkomitmen untuk hadir dalam membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” ujar Kapolres

Selain itu, Aiptu E. Ambarita juga mengimbau warga untuk tetap waspada terhadap potensi banjir susulan dan menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah tersumbatnya saluran air. Bantuan sembako yang diberikan terdiri dari kebutuhan dasar seperti beras, minyak goreng, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polres Pelabuhan Belawan dalam membantu mereka melewati masa sulit akibat musibah banjir ini.

0 komentar:

Posting Komentar