Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 September 2024

Kasal Terima Kunjungan Sekjen Kemhan RI, Bicarakan Pembangunan Kekuatan TNI AL


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menerima kunjungan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI (Purn) Donny Ermawan T., M.D.S., M.S.P., bertempat di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (23/09).

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan terkait Pembangunan kekuatan TNI AL di masa depan sesuai arahan dan komitmen dari Menteri Pertahanan RI Bapak Prabowo Subianto yang juga merupakan Presiden terpilih periode 2024 sampai dengan 2029.  

Kedatangan Sekjen Kemhan ke Mabesal Cilangkap didampingi oleh Kabaranahan Kemhan Marsdya TNI Yusuf Jauhari, Dirjen Kuathan Marsda TNI Hendrikus Haris Haryanto, dan Dirkes Ditjen Kuathan Marsma TNI dr. Mukti Berlian.

Setibanya di Mabesal rombongan Pejabat Tinggi Kementrian Pertahanan RI disambut hangat oleh Kasal didampingi Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, Asrena Kasal Laksda TNI Achmad Wibisono, Aslog Kasal Laksda TNI Eko Sunarjanto, dan Kadiskesal Laksma TNI dr. Dwi Adang Iskandar.

Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sekjen Kemhan bersama rombongan dan berharap silaturahmi serta sinergitas akan selalu terjalin dengan baik antara kedua instansi.

0 komentar:

Posting Komentar