Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 21 September 2024

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Kegiatan Sosial Di Posyandu Anak dan Lansia


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah menghadiri kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Posyandu Bandeng 1 dan 2, Balai RW XVI Wonosari Besar, Kec. Semampir, Surabaya. Kamis (19/9).

Dalam kesempatan ini, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal meninjau secara langsung kegiatan yang sedang dilaksanakan di Posyandu anak dan lansia serta memberikan dana binaan Triwulan II dan III tahun 2024.

Melalui kegiatan sosial ini terlihat jiwa keibuan dari istri orang nomer satu di Koarmada II dan Kodiklatal yang turut serta mengukur dan memeriksa keadaan para balita yang berada di Posyandu.

Adapun kegiatan di Posyandu balita antara lain penimbangan dan pengukuran badan, serta penyuluhan dan pelayanan gizi. 

Sementara di kegiatan di Posyandu lansia meliputi penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pemeriksaan tensi dan kadar asam urat, serta penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan mata.

0 komentar:

Posting Komentar