Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 September 2024

Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Gowes Sosial Bersama Danpasmar 2


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla mengikuti Gowes, silaturahmi dan Kunjungan Sosial (Kunsos) ke Warakawuri keluarga besar Menbanpur 2 Marinri bersama Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir M. Tr. Opsla., di wilayah Sidoarjo dan Surabaya, Jawa Timur. Kamis (12/09/2024).

Kegiatan diawali dengan pemanasan otot dan dilanjutkan dengan Gowes start dari Mako Pasmar 2 dan finish di Kesatrian Marinir Sutedisenaputra Karangpilang, Surabaya. 

Sepanjang rute yang dilalui Komandan pasmar 2 melaksanakan Kunjungan Sosial terhadap Warakauri dan keluarga besar Menbanpur 2 Marinir yang sedang sakit.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, akan lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara Warakawuri dengan Pasmar 2.

"Jangan pernah sungkan atau malu untuk memerlukan bantuan dalam menyelesaikan permasalahan, Satuan akan membantu sebisa mungkin karena sampai kapanpun kita tetap keluarga besar Pasmar 2," tegas Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir M. Tr. Opsla.

Sementara itu Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan sosial seperti ini, diharapkan dapat terus mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara prajurit beserta keluarga besar Korps Marinir kapanpun dan dimanapun berada.

Kegiatan tersebut juga dikuti Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Mar Edi Prayetno, Pejabat Teras Mako Pasmar 2, Komandan dan Perwira Sataf Operasi Kolak/Satlak jajaran Pasmar 2.

0 komentar:

Posting Komentar