Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 September 2024

Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Sertijab Asrena Dan Asops Danpasmar 2


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla mengikuti upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Pasmar 2 (Asrena Danpasmar 2) dan Asisten Operasi Komandan Pasmar 2 (Asops Danpasmar 2) yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, di Lobby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin. (09/09/2024).

Jabatan Asrena Danpasmar 2 diserahterimakan dari Kolonel Mar Karlos Rehabiam Deda, M.M., M.Tr.Hanla., kepada Kolonel Mar Deddy Soeparwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatmar Koarmada III, sedangkan Kolonel Mar Karlos Rehabiam Deda, M.M., M.Tr.Hanla., menjabat sebagai Danmenkav 3 Marinir. 

Sementara itu, Jabatan Asops Danpasmar 2 diserahterimakan dari Kolonel Mar Joko Fitrianto kepada Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E., M.S.D.A., yang sebelumnya menjabat sebagai Koorsmin Dankormar, sedangkan Kolonel Mar Joko Fitrianto akan menjabat sebagai Asintel Danpasmar 1.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja sesuai dengan peran dan fungsi organisasi serta suatu kebutuhan dan keharusan untuk memelihara momentum reformasi dan tingkat kesegaran organisasi dalam mengemban tugas pokok.

Oleh karena itu, dalam setiap momentum serah terima jabatan selalu diharapkan adanya pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan selalu berkembang.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Mar Karlos Rehabiam Deda selama menjabat Asrena Danpasmar 2 dan Kolonel Mar Joko Fitrianto selama menjabat sebagai Asops Danpasmar 2. 

Selamat atas penempatan pada jabatan baru, saya berharap semua pengalaman yang diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan penugasan di tempat yang baru.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasamr 2 Kolonel Mar Edi Prayitno, Para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2 Pasmar 2.

0 komentar:

Posting Komentar