Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 19 September 2024

Komandan Lanud Adi Soemarmo Hadiri Pembukaan Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI TA 2024


Surakarta - KABARPROGRESIF.COM Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., menghadiri pembukaan Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI TA 2024 di Gelanggang Olahraga Sritex Surakarta. Kamis (19/9/2024). 

Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Resort Militer (Korem) 074/Wirastratama Kolonel Inf. Ali Akhwan, S.E., menyampaikan sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang keolahragaan, TNI akan selalu berkomitmen dan berkontribusi serta berperan aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga nasional melalui berbagai event-event olahraga seperti kegiatan open tournament kali ini. 

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan meningkatkan prestasi serta sportivitas para atlet, prajurit TNI, Polri dan masyarakatsekaligus mencari atlet-atlet baru berprestasi dalam cabang bola voli.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa sesungguhnya olahraga khususnya olahraga prestasi adalah aktivitas untuk menghasilkan perubahan menyeluruh, baik fisik, mental, maupun emosional melalui nilai-nilai yang terkandung di dalam olahraga, antara lain nilai-nilai sportivitas, kejuangan, kehormatan, disiplin, tanggung-jawab, kerja sama dan percaya pada kekuatan sendiri. Hal ini yang kemudian menjadi landasan karakter moral para peserta open tournament untuk dapat meningkatkan kemampuannya dengan prestasi yang setinggi-tingginya. 

Hadir dalam upacara pembukaan Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI TA 2024, Kapoksahli Pangdam IV/Diponegoro, Kapolresta Surakarta, Komandan Kodim 0725/Sragen, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Surakarta, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Surakarta, Perwakilan Anggota Kodim Jajaran Korem 074/Wrt serta Para Peserta Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI TA 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar