Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 07 September 2024

Menangkan Eri-Armuji di Pilkada 2024, DPD Golkar Surabaya Kumpulkan Semua Kader


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM DPD Golkar Surabaya menggelar pertemuan konsolidasi dengan Bakal Calon Wakil Wali kota (Bacawawali) petahana Armudji, Jumat (6/9) malam. 

Hadir sebagai undangan semua para kader serta Ketua Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar se-Kota Surabaya.

Tujuan pertemuan tersebut guna mendengarkan pidato politik pemenangan Paslon petahana Eri Cahyadi - Armudji (Er-Ji) di Pilkada serentak 2024.

Acara yang berlangsung di kantor DPD Golkar, Jl Adityawarman Surabaya tersebut, juga di selingi agenda penyerahan kaos sosialisasi dari Pengurus DPD Golkar ke Bacawawali Armudji yang kemudian diserahkan oleh Bacawawali Armudji ke para Ketua Kecamatan serta Kelurahan untuk digunakan turun dan sosialisasi ke masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni meminta agar para kader Golkar se-Surabaya bergerak memenangkan Paslon petahana melawan kotak kosong. 

Menurutnya, kehadiran Bacawawali Armudji yang sudah mengantongi rekom dari Partai Golkar maju di Pilkada Surabaya, dapat membakar semangat para kader untuk memenangkannya. 

"Saya undang Cak Ji (Armudji) bertemu dengan kader agar terbangun chemistry untuk memenangkan Pilkada. Cak Ji bisa membakar semangat kader Golkar di tingkat Kecamatan dan Kelurahan," kata Arif Fathoni.

Selain melakukan konsolidasi dengan calon pertahana, Pria yang duduk di DPRD Surabaya ini juga telah menyumbang ribuan kaos ke Paslon Er-Ji untuk alat sosialisasi ke masyarakat. 

"DPD Partai Golkar Surabaya telah menyumbang ribuan kaos ke Er-Ji. Bisa di gunakan untuk alat sosialisasi ke masyarakat agar tidak pilih kotak kosong. Karena kalau di Pilkada yang menang Kotak Kosong, maka Pemerintahan di Surabaya akan di pimpin oleh Penjabat (Pj) Wali Kota selama 5 (lima) tahun," papar Arif. 

Sementara Bacawawali Armudji dalam rapat konsolidasi merasa optimis, bahwa dirinya bersama Bacawali Eri Cahyadi akan memenangkan Pilkada Surabaya. 

"Hasil survey elektabilitas pak Eri diatas saya hanya selisih koma. Yaitu sekitar 70 persen lebih. Jadi saya optimis bisa menang melawan kotak kosong," tandas Armudji. 

Ia pun berharap kepada 18 partai politik pengusung Paslon Er-Ji untuk terus bergerak bersosialisasi ke masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada serentak 27 November mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar