Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 September 2024

Merayakan HUT TNI AL Ke-79 Arsenal UPT Dissenlekal Bagikan Paket Sembako Dan Laksanakan Tabur Bunga


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Merayakan HUT TNI AL Ke-79 Arsenal UPT Dissenlekal Bagikan Paket Sembako Dan Laksanakan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang ke-79, pada tanggal 10 September 2024, dengan mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju".

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, bersama jajarannya, mengundang seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk merayakan momen istimewa ini melalui kegiatan sosial. 

Salah satu kegiatan tersebut adalah pembagian sembako yang diadakan di wilayah kerja Arsenal. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial TNI AL kepada masyarakat.

Kepala Dinas Materiel dan Senjata Elektronika (Kadissenlekal) Laksma TNI Dwi Cahyo Kuncoro, M.Eng., M.Tr.Opsla.selaku kepala satuan kerja Dissenlekal telah mendelegasikan tugas pembagian sembako kepada Arsenal sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dissenlekal. 

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Arsenal (Kaarsenal), Kolonel Laut (E) Danny Hotler Bachtera, S.T., M.Tr. Opsla., dari atas gladak LCU (Landing Craft Utility) Arsenal-I dilanjutkan Tabur Bunga di perairan Selat Madura. 

Sembako yang dibagikan, diterima oleh masyarakat nelayan pesisir Desa Kesek, Dusun Sekarbungoh Timur dan Desa Sukolilo Barat.

Masyarakat setempat menyambut kegiatan ini dengan antusiasme yang tinggi dan penuh sukacita. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam serta doa terbaik untuk keberhasilan dan kejayaan TNI AL di masa mendatang. 

Pembagian sembako ini tidak hanya memberikan bantuan kepada yang membutuhkan tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara TNI AL dan masyarakat. 

Acara ini merupakan salah satu bentuk komitmen TNI AL untuk terus mendukung dan berkontribusi positif terhadap masyarakat, sejalan dengan semangat perayaan HUT TNI AL.

0 komentar:

Posting Komentar