Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 September 2024

Momen Haru Kadiv Hubinter Bertemu dengan Anak-Anak Gaza


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri Irjen Pol Krishna Murti membagikan momen yang mengharukan. 

Dia berkesempatan berjumpa dengan sejumlah anak dari Gaza.

Momen itu terjadi saat sejumlah anak-anak Gaza berkunjung ke tanah air pada Selasa (17/9/2024). Anak-anak itu juga meninggalkan jejak di Kantor Divhubinter Polri.

“Hari ini di Kantor Divisi Hubungan Internasional Polri, saya bertemu rombongan anak-anak Palestina yang menjadi pengungsi di Gaza,” tulis Khrisna dalam unggahan di Instagram resminya @krishnamurti_bd_91, dikutip Rabu (17/9).

Khrisna menyebut, kunjungan mereka kala itu merupakan wujud dari ungkapan terima kasih mendalam atas bantuan yang diberi Polri sekaligus masyarakat di Indonesia.

“Mereka berkesempatan datang ke Indonesia dalam rangka menyampaikan ucapan terima kasih pemerintah Indonesia atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka,” sambungnya, demikian dikutip dari keterangan unggahan.

“Mereka bercerita bantuan 80 tenda Polri yang telah dikirimkan beberapa waktu lalu sangat bermanfaat bagi tempat tinggal di pengungsian,” imbuhnya.

Krishna secara khusus ikut memberi ucapan terima kasih mendalam kepada para relawan asal Indonesia yang telah berjuang memberikan bantuan.

“Terima kasih kepada para relawan Indonesia yang telah mengbadikan dirinya untuk kemanusiaan,” tulisnya.

Jenderal bintang dua Polri itu mengungkap momen haru dalam pertemuan istimewa ini. Sembari berpelukan dengan anak-anak Gaza, dia secara khusus mendapat ungkapan menyentuh hati berupa kata-kata ‘aku sayang kamu’.

“Momen mengharukan saat anak itu memeluk saya dan mengatakan ‘aku sayang kamu’,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar