Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 September 2024

Momen Langka, Kapolri, Panglima Hingga Kepala Staf Angkatan Nyanyi Bareng


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, KSAU Tonny Harjono, dan KSAL Muhammad Ali nampak menyumbang dua lagu dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KompasTV ke-13. 

Perayaan itu diselenggarakan di Hotel The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, tadi malam.

Nyanyian dari para pimpinan TNI dan Polri itu terlihat menghibur tamu undangan yang hadir. 

Diketahui, acara tersebut dihadiri jajaran para menteri dan sejumlah tokoh bangsa.

Lagu Ku Tak Bisa dari Slank dan Kangen yang diciptakan Ahmad Dhani itu dinyanyikan bersama dengan Andrea Lee. Momen yang jarang ditemui itu pun ditutup dengan tepuk tangan meriah para tamu undangan.

Sebelumnya, Jenderal Sigit pun mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-13 bagi KompasTV. Kapolri menyadari, media memiliki peran penting dalam menyalurkan informasi kepada masyarakat.

“Saya selaku Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., mengucapkan selamat ulang tahun Kompas TV ke-13. Semoga semakin profesional dan inovatif dalam menyajikan pemberitaan yang aktual, serta mampu menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa sebagai modal utama kewujudkan visi Indonesia Emas 2045,” ujar Jenderal Sigit, Rabu (11/9/24).

Perayaan malam puncak Ulang Tahun ke-13 KompasTV ini mengusung tema Melalui tema Indonesia Bersatu.

“Menapaki usia ke-13 Tahun, KompasTV terus berkembang menjadi salah satu jaringan Televisi Swasta Nasional yang mampu memberikan berbagai tayangan aktual dan menarik, sehingga dapat menginspirasi serta mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Jenderal Sigit.

0 komentar:

Posting Komentar