Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 September 2024

Pangkoarmada II Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Yasbhum


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Yayasan Sosial Bumyamcha (Yasbhum) ke-3 dan Mushola, bertempat di Komplek TNI AL Jala Griya, Candi Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (13/09).

Peletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Yayasan Sosial Bumyamcha (Yasbhum) ke-3 dan Mushola dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali.

Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) merupakan salah satu yayasan TNI AL yang berdiri pada tanggal 7 Mei 1964 dan memiliki tugas khususnya di bidang sosial dan kemanusiaan, guna peningkatan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Laut.

Pembangunan Panti Asuhan ke-3 di komplek Candi TNI AL ini, dimaksudkan untuk menyejahterahkan keluarga besar Angkatan Laut yang berada di 3 desa yakni Kedungkendo, Sugihwaras dan Karangtanjung. 

Menurut data yang ada, di wilayah tersebut terdiri dari 2.933 kepala keluarga, dimana 70% diantaranya telah memasuki purna tugas. 

Saat ini Yasbhum telah memiliki 2 Panti Asuhan yang telah aktif, yakni Panti Asuhan Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan dan Panti Asuhan Laksamana R. Moeljadi di Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

0 komentar:

Posting Komentar