Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 September 2024

Pangkoarmada III Pimpin Penyerahan Jabatan Dansatfib Dan Kadiskes Koarmada III


Sorong - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., memimpin penyerahan 2 (dua) Jabatan strategis di lingkungan Koarmada III. 

Diantaranya adalah Komandan Satuan Kapal Amfibi (Dansatfib) Koarmada III, Kolonel Laut (P) Hartanto, M.Tr. Hanla yang akan bergeser menduduki jabatan sebagai Komandan Lanal Malang, dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Koarmada III, Kolonel Laut (K) Beny Kristyanto, Sp.U., yang akan mutasi dan menduduki jabatan sebagai Dokter Ahli Madya Departemen Bedah Rumah Sakit dr. Suyoto Kemhan. Penyerahan dilaksanakan di Kesatrian Mako Koarmada III Jl. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Kabupten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Rabu (18/09/24).

Adapun penyerahan jabatan keduanya dilaksanakan secara terpisah, untuk Penyerahan Jabatan Komandan Satfib Koarmada III dilaksanakan dilapangan upacara Mako Koarmada III, sedangkan Penyerahan Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Koarmada III dilaksanakan di ruang Pasific Room Mako Koarmada III.

Pangkoarmada III dalam sambutanya mengatakan, "Mutasi atau pindah dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para personel yang ditunjuk guna mewujudkan konsep serta ide-ide kreatif dalam mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik. 

Pergeseran pejabat Komandan Satuan kapal Amphibi dan Kepala Dinas Kesehatan ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam peningkatan manajemen organisasi di lingkungan TNI AL untuk mampu menjawab dinamika penugasan yang tinggi dalam menghadapi tuntutan pekerjaan yang semakin kompleks."

Lebih dalam lagi Pangkoarmada III mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Hartanto, M.Tr. Hanla., dan Kolonel Laut (K) Beny Kristyanto, Sp.U., beserta istri atas segala dharma bakti dan dedikasi yang tinggi yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya dalam meningkatkan kinerja Satuan Kapal Amfibi Koarmada III dan Dinas Kesehatan Koarmada III serta kiprahnya dalam kepengurusan Daerah Jasenastri Armada III." Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari Kolonel  Laut (P) Hartanto, M.Tr. Hanla., dan Kolonel Laut (K) Beny Kristyanto, Sp.U., yang didampingi istri dan pemberian cinderamata oleh Pangkoarmada III yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, Ny. Dita Hersan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kas Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han. Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, Ny. Dhani Singgih Sugiarto, para Pejabat Utama Koarmada III, Para Kasatker dan Komandan Satuan Koarmada III, para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III, para Perwira Staf dan undangan lainya.

0 komentar:

Posting Komentar