Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 September 2024

Pangkogabwilhan III Kunjungi Markas Prajurit Raja Dan Markas Prajurit Iyako


Papua - KABARPROGRESIF.COM Pangkogabwilhan llI Letjen TNI Bambang Trisnohadi, S.I.P., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 754/ENK Timika, Papua Tengah. Kamis (05/09/2024).

Kunjungan dari Pangkogabwilhan III diawali dengan penyambutan dan pengalungan syal oleh Danyonif 754/ ENK, dilanjutkan foto bersama, makan siang dan melaksanakan tinjau pangkalan serta melaksanakan pengarahan kepada para prajurit.

Pada keesokan hari nya Pangkogabwilhan III Letjen TNI Bambang Trisnohadi, S.I.P., beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Mako Brigif 20/IJK, Timika, Papua Tengah. Jumat (06/09/24).

Kegiatan Kunjungan Pangkogabwilhan III diawali dengan penyambutan oleh Danbrigif 20 beserta para Perwira Brigif 20 dan Kosektor Timur, dilanjutkan foto bersama, menerima paparan Danbrigif 20 selaku Dansektor Timur dilanjutkan Sholat Jumat di Masjid Al-Hidayah Brigif 20, melaksanakan peninjauan pangkalan dan diakhiri dengan ramah tamah dan penulisan pesan dan kesan oleh Pangkogabwilhan III.

Dalam pelaksanaan kunjungan kali ini Pangkogabwilhan III berpesan kepada para Prajurit Brigif 20/IJK "Jadilah prajurit Brigif 20/IJK yang profesional, responsive dan dicintai Rakyat".

Setelah melaksanakan kunjungan di Brigif 20/IJK Pangkogabwilhan III melaksanakan peresmian gereja bakal jemaat GPI Papua Diaspora Timika kompleks pasar damai Kampung Wonosari Jaya Sp 4, Distrik Mimika Baru Kab. Mimika.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pangkogabwilhan III atas dukungannya dalam pembangunan gereja baru. Peresmian ini menjadi bukti nyata toleransi dan kerukunan umat beragama di wilayah Mimika.

0 komentar:

Posting Komentar