Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 September 2024

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Pimpin Penyerahan Kendaraan Dinas


Bogor - KABARPROGRESIF.COM Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, memimpin acara penyerahan Kendaraan Dinas dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah di Lapangan Bima Madivif 3 Kostrad, Pakatto. Rabu (11/9/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Dandenpal Divif 3 Kostrad, Mayor Cpl Wido Payung Salino, S.T., M.T., yang mendapat kepercayaan sebagai Komandan Upacara.

Dalam upaya memperkuat sarana dan prasarana satuan baru di jajaran Kostrad ini, Kementerian Pertahanan menyerahkan 250 unit sepeda motor dan 5 unit truk NPS sebagai Kendaraan Dinas untuk Divisi Infanteri 3 Kostrad. 

Penyerahan ini merupakan langkah awal pemerintah dalam meningkatkan kemampuan Essential Force guna menunjang kelancaran tugas satuan.

Mayjen TNI Bangun Nawoko menegaskan pentingnya menjaga dan memelihara kendaraan yang diterima serta melengkapi administrasi sesuai ketentuan yang berlaku. 

Selain itu, pada kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan perjanjian Hibah Daerah untuk pembangunan Ruang Rawat Inap Klinik Pratama Divif 3 Kostrad. 

Fasilitas kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi anggota, keluarga besar Divif 3 Kostrad dan masyarakat sekitar.

Mayjen TNI Bangun Nawoko menutup acara dengan menyampaikan semboyan kebanggaan, 

"Saya Hormat, Saya Bangga, Saya Setia," sebagai bentuk komitmen terhadap tugas dan pengabdian," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar