Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 September 2024

Pelatihan Perkoperasian Puskopal Koarmada II 2024 Resmi Ditutup


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Setelah sukses dilaksanakan, Pelatihan Perkoperasian Puskopal Koarmada II Surabaya Tahun Buku 2024 resmi ditutup oleh Ketua Puskopal (Kepuskopal) Koarmada II Kolonel Laut (S)  M. Nuryanto, diwakili Ketua Bidang Idiologi dan Administrasi Puskopal Koarmada II Kolonel Laut (T) Teguh Subekti bertempat di Ballroom Hotel Semut, Surabaya. Jumat (20/9).

Pelatihan tersebut diikuti oleh 40 orang prajurit dan PNS Primkopal jajaran Puskopal Koarmada II dengan tujuan dapat menjadi komunikasi awal untuk menyambung tali silaturahmi, membentuk konektivitas dalam upaya mempererat Kerjasama antar pengawak Primkopal di jajaran Puskopal Koarmada II demi kemajuan dan perkembangan.

Kepuskopal Koarmada II berharap kepada para peserta agar seluruh ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan selama pelatihan hendaknya diresapi dan diamalkan dalam menjalankan tugas sebagai pengawak koperasi TNI Angkatan Laut.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah berhasil mengikuti seluruh tahapan pelatihan dengan baik,” ungkap Kepuskopal Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar