Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 September 2024

Perwakilan Koarmada II, KRI Sultan Iskandar Muda-367 Berhasil Raih Predikat KRI Teladan TNI AL Tahun 2024


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM KRI Sultan Iskandar Muda-367 dari unsur Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II, berhasil meraih predikat  KRI Teladan TNI Angkatan Laut Tahun 2024. Bendera KRI Teladan diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., bertepatan dengan peringatan HUT ke-79 TNI Angkatan Laut, yang dilaksanakan di Geladak Helly KRI dr. Rajiman Wedyodiningrat-992, saat berlayar menuju Teluk Jakarta. Selasa (10/9). 

KRI Sultan Iskandar Muda-367 yang merupakan KRI jajaran Satkor Koarmada II berhasil mengungguli 9 kandidat KRI Teladan lainnya yang merupakan kapal-kapal terbaik tiap Kotama Ops. 

Pencapaian ini, tidak terlepas dari tauladan kepemimpinan Panglima Komando Armada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, yang mengawali tonggak pengabdian KRI SIM-367 sebagai Komandan Pertama yang telah membentuk pondasi kokoh bagi KRI SIM-367. 

Komitmen dan semangat beliau dalam membina profesionalisme prajurit dan kesiapan operasional kapal ini menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya di TNI AL.

Di tempat terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi atas prestasi KRI SIM-367 menjadi KRI Teladan TNI AL tahun 2024, dan berharap KRI dari jajaran Koarmada II  dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.


0 komentar:

Posting Komentar