Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 September 2024

Polda Bali Pastikan Keamanan dalam penyelenggaraan Bali International Airshow 2024


Bali - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Bali International Airshow 2024, Polda Bali memberikan pengamanan di Kawasan General Aviation Terminal, I Gusti Ngurah Rai International Airport, Bali. 

Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh Undangan VIP dan pengunjung yang menghadiri pembukaan Bali International Airshow 2024, serta menjaga situasi kondusif di wilayah Area tersebut. Rabu (18/9).

Kepolisian daerah Bali Bergerak dan sudah di tempatkan di berbagai Titik pada area yang akan di laksanakan kegiatan tersebut. 

Sebelum kedatangan para tamu VIP dan Pengunjung, Polda Bali telah menurunkan unit patroli Keamanan, unit Sterilisasi dan Unit patroli K-9, untuk Menunjang keamanan yang akan menyelenggarakan pembukaan Bali International Airshow 2024. 

Pasukan drone dan anti drone juga disiagakan, sehingga tidak adanya Drone yang berterbangan di area Kawasan Bandara yang akan melaksanakan kegiatan Bali International Airshow 2024.

Kapolda Bali,Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. menginstruksikan pengamanan Wajib Sesuai Standar Operasional (SOP) dengan memperketat pemeriksaan seluruh Area yang akan dilaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi seluruh Tamu Undangan dan Pengunjung yang akan menghadiri Bali International Airshow 2024. Pengamanan di Area Kawasan General Aviation Terminal, I Gusti Ngurah Rai International Airport ini adalah bagian dari upaya kami untuk mencegah segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu kelancaran acara internasional tersebut,” Tegas Kapolda Bali.

Selain pengamanan di Sekitaran Kawasan Bandara, Polda Bali juga bekerja sama dengan pihak terkait, seperti TNI, pemerintah daerah dan Pecalang untuk memastikan koordinasi yang baik sehingga kegiatan ini dapat Terlaksana dengan Aman dan Lancar.

Dengan pengamanan ini, Polda Bali berharap dapat mendukung suksesnya penyelenggaraan Bali International Airshow 2024 dan menjaga citra positif Indonesia di mata dunia. 

Keamanan dan keselamatan semua pihak adalah prioritas utama dalam pelaksanaan tugas ini.

0 komentar:

Posting Komentar