Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 September 2024

Polresta Manado dan TNI Laksanakan Operasi Gaktibplin di Tempat Hiburan Malam


Manado - KABARPROGRESIF.COM Polresta Manado bekerja sama dengan Denpom XIII/1, melaksanakan operasi gaktibplin di sejumlah tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polresta Manado, Sabtu (14/9/2024) malam.

Operasi dalam rangka menjaga disiplin dan integritas di kalangan personel Polri ini bertujuan untuk menertibkan anggota kepolisian yang kedapatan berada di lokasi-lokasi hiburan malam, yang dapat mengganggu citra dan tugas mereka sebagai pelindung masyarakat.

Operasi ini dilaksanakan dengan pendekatan yang humanis, di mana tim gabungan melakukan penyisiran di kawasan-kawasan strategis.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono, membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Dalam menjalankan tugas, anggota Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Operasi ini adalah langkah nyata untuk menjaga nama baik institusi kepolisian,” katanya.

Masyarakat pun menyambut positif langkah tegas ini, berharap agar operasi serupa dapat terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

“Dengan adanya operasi gaktibplin, diharapkan seluruh anggota Polri dapat lebih disiplin dan profesional, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian dapat terus terjaga,” pungkas Ipda Agus.


0 komentar:

Posting Komentar