Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 September 2024

Polsek Biru Biru Patroli ke Lokasi Rawan terjadinya Tindak Pidana dan Swepping Kost-kostan


Deli Serdang - KABARPROGRESIF.COM Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang lakukan Patroli dan pengecekan ke tempat tempat rawan terjadinya tindak pidana serta sweeping tempat kost kostan Minggu (15/09/24).

Personil Unit Reskrim mulai pukul 22.00 wib yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Irfan Alma melakukan pengecekan ke lokasi Jalan Rahayu B Desa Ajibaho Kecamatan Biru-biru, Pasar 1 Desa Sidomulyo Kecamatan Biru Biru, jalan gang wakaf, perlintasan jalan namosuro dan tempat lainnya yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, baik pencurian, tawuran, Genk motor, peredaran narkoba dan tindak pidana lainnya.

Tak hanya itu, Petugas juga melakukan sweeping di tempat kost kostan kafe dan tempat tempat berkumpulnya anak anak muda.

Hingga subuh Personil tidak menemukan adanya aktivitas tindak pidana, namun Saat dilakukan Patroli Kanit Reskrim menyempatkan waktu untuk melakukan kordinasi dengan perangkat Desa agar meningkat kan ronda malam dan menghimbau agar segera melaporkan setiap kejadian tindak pidana atau hal hal yang meresahkan warga ke polsek Biru Biru.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang, melalui Kapolsek Biru Biru AKP Nathanail Sitepu menyatakan bahwa personil Polsek Biru biru tetap rutin melaksanakan Patroli disetiap siang dan malam.

”Kita tetap melaksanakan Patroli siang dan malam dan akan meningkatkan Patroli terutama ditempat tempat yang dianggap rawan Kamtibmas, penindakan akan terus kita lakukan terhadap para pelaku-pelaku tindak pidana, kami juga telah melakukan kordinasi dengan perangkat Desa agar apabila ada kejadian, tindak pidana dan hal.hal lainnya serta kejadian yang meresahkan warga agar segera melapor ke Polsek untuk segera kami tindak lanjuti," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar