Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 September 2024

Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Dukung Pasmar 2 Meriahkan Naval Base Open Day Tahun 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HUT ke 79 Angkatan Laut, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mendukung Pasmar 2 dalam memeriahkan pameran Naval Base Open Day Tahun 2024 serta menyapa Masyarakat Surabaya di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (07/09/2024).

Pada kegiatan Naval Base Open Day yang dimeriahkan dengan aksi terjun payung oleh prajurit TNI AL dan penampilan Drumband Angkatan laut, Genderang Seruling Gita Jala Taruna AAL tersebut diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) bersama Masyarakat dan dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Koarmada II, Surabaya.

Tidak hanya itu, perajurit Korps Marinir turut menampilkan alusista modern seperti Tank, Meriam Artileri, serta Static Show Senjata. Dalam kesempatan tersebut Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang mendukung Pasmar 2 memamerkan senjata yang biasa digunakan dalam medan penugasan serta beberapa pakaian dinas yang menarik perhatian masyarakat Surabaya. Selain penampilan alusista dan Static Show, GungHo Band juga tampil memukau dalam kegiatan tersebut.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa Pameran Naval Base Open Day tersebut merupakan salah satu bentuk sarana memperkenalkan Alusista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut dan mengedukasi Masyarakat serta generasi muda agar bangga dan lebih mencintai bangsa dan negara.

0 komentar:

Posting Komentar