Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 September 2024

Prajurit KRI Bima Suci Kunjungi Kapal ROKS Marado (LPH-612)


Busan - KABARPROGRESIF.COM Prajurit KRI Bima Suci bersama Taruna Akademi Angkatan Laut angkatan ke-71 yang tergabung dalam Satgas Kartika Jala Krida (KJK) Tahun 2024, berkesempatan untuk mengunjungi Kapal ROKS Marado (LPH-612), bertempat di Busan Naval Base, Korea. Minggu (15/9).

Kunjungan ke Kapal ROKS Marado (LPH-612) merupakan arahan dari Komandan KRI Bima Suci selaku Dansatgas KJK 2024 Letkol Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S.E., M.Sc., yang sesuai dengan implementasi perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo agar seluruh prajurit Koarmada II yang sedang melaksanakan tugas di luar negeri supaya menjalin hubungan yang baik dan mencari pengalaman sebanyak mungkin dengan angkatan laut negara lain.

Melalui kunjungan ini diharapkan dapat terjalin hubungan bilateral yang baik antara kedua Negara serta Angkatan Laut Indonesia dengan Angkatan Laut Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar