Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 10 September 2024

Prajurit Yonarmed 12 Kostrad Torehkan Kemenangan Di IBCA MMA Jatim


Malang - KABARPROGRESIF.COM Prada Gregorius Opat, prajurit Yonarmed 12 Kostrad berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi Juara I dalam Kejuaraan Provinsi IBCA MMA Jawa Timur. 

Pertandingan tersebut diselenggarakan di GOR Pertamina, Kampus Universitas Brawijaya, Malang tanggal 6-8 September 2024. Senin (09/09/2024).

Dalam turnamen yang diikuti oleh atlet-atlet terbaik dari berbagai daerah di Jawa Timur, Prada Gregorius Opat sukses mendominasi kelas 63 kg. 

Ketangguhan dan teknik bertarungnya yang mumpuni membawa Opat meraih kemenangan demi kemenangan hingga akhirnya berdiri di podium tertinggi.

Komandan Yonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan, "Apresiasi yang tinggi kepada Prada Gregorius Opat atas dedikasi dan semangat juang yang ditunjukkan selama turnamen. 

Diharapkan, keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh prajurit untuk terus mengembangkan potensi dan kemampuan mereka, baik di bidang militer maupun olahraga," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar