Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 September 2024

Prajurit Yonmarhanlan XI Juara Umum Lomba Naval Base Open Day HUT Ke-79 TNI AL Tahun 2024 Di Lantamal XI Merauke


Merauke - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut (AL), prajurit petarung Yonmarhanlan XI mengikuti kegiatan lomba lomba  Naval Base Open Day (NBOD) yang bertemakan "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju", yang diselenggarakan oleh Lantamal XI, bertempat di Lapangan Apel Lantamal XI, Jl. Noari, Kel. Karang Indah, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Sabtu (07/09/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danlantamal XI Merauke  Laksamana Pertama TNI Joko Adriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.A.P. Dalam sambutannya Danlantamal XI Merauke menyampaikan Naval Base Open Day (NBOD) yang diselenggarakan TNI AL Lantamal XI, merupakan momentum penting untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI AL, khususnya Lantamal XI dengan seluruh Komponen masyarakat. Terjalinnya silaturahmi ini merupakan salah satu langkah konkret dalam upaya pengenalan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai tugas dan peranan TNI AL dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Dalam acara ini diadakan kegiatan lomba-lomba yang diikuti oleh seluruh Prajurit Lantamal XI, Prajurit Yonmarhanlan XI, Wartawan, Pramuka Saka Bahari, yaitu lomba memancing, lomba estafet sarung, lomba balap karung, lomba tarik tambang, dan lomba volly buta serta pembagian hadiah doorprize.

Di tempat terpisah,  Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Deni Kusmana menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan semangat dari prajurit Yonmarhanlan XI yang telah berantusias untuk memeriahkan kegiatan Naval Base Open Day (NBOD) dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI di Lantamal XI Merauke.

"Dengan kegiatan ini diharapkan hubungan antara Prajurit TNI AL khususnya Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI  serta komponen masyarakat sekitar semakin erat dan harmonis, serta meningkatkan pemahaman publik tentang peran dan tugas TNI AL dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, ujar Danyonmarhanlan XI.

0 komentar:

Posting Komentar