Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 September 2024

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Asah Kemampuan Melumpuhkan Musuh


Pasuruan - KABARPROGRESIF.COM Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir yang tergabung dalam Latihan Satuan Dasar (SKPL) TW III 2024 menggelar latihan menembak Senjata Bantuan di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir 3 Grati, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (19/09/2024).

Latihan menembak yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknik serta taktik prajurit Intai Amfibi Korps Marinir dalam menggunakan beberapa jenis senjata Senjata Mesin Ringan ataupun Sedang dan Sniper.

Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yontaifib 2 Marinir tersebut merupakan bagian dari penyiapan personel dan material untuk penugasan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan perorangan, baik dari segi keterampilan bertempur maupun kesiapan mental prajurit.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla  menyampaikan bahwa kegiatan menembak yang dilaksanakan prajuritnya merupakan salah satu bentuk pembinaan kemampuan prajurit secara berkesinambungan sehingga kesiapan maupun profesionalisme prajurit Tri Media selalu terjaga.

"Laksanakan kegiatan dengan sungguh sungguh dan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, baik personel maupun material, sehingga kegiatan benar benar zero accident," pesan Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla.

0 komentar:

Posting Komentar