Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 September 2024

Rakercabsus DPC PDIP Surabaya Fokus Menangkan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Surabaya ternyata fokus untuk memenangkan pasangan calon Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim.

'Penekanan' untuk memenangkan pasangan calon Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans di Pilgub Jatim ini lantaran Kota Surabaya merupakan salah satu kantong tebal dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak yakni dua juta orang lebih.

“Kota Surabaya ini DPT terbesar di Jatim 2,2 juta orang. Kemarin di Pilpres 1,6 juta orang. Kota Surabaya untuk Bu Risma, mak e wong Suroboyo,” kata Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari Bisowarno saat memimpin Rakercabsus DPC PDI Perjuangan di Grand Empire Palace Surabaya, Kamis (19/9) malam.

Sementara untuk paslon Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya, ia mengaku tidak terlalu risau.

Sebab Untari yakin sudah pasti menang karena hanya melawan kotak kosong.

“Karena Surabaya (melawan) kotak kosong maka harus berkampanye untuk dirinya dan Pilgub. Tidak ada aku (mendukung) Eri tok (saja). (Lawan) kotak kosong mesti menang. Masio onok sing rodok ruwet titik tapi jumlahe titik (meskipun ada yang agak ribet, tapi jumlahnya sedikit),” tandasnya.

Karenanya ia minta, semua kader turun ke lapangan untuk menggalang suara untuk Risma-Gus Hans terlebih dulu, baru setelahnya Eri-Armuji.

“Sampaikan Bu Risma dulu, baru Mas Eri. Surabaya kampanyenya bicaranya Risma dulu baru Eri. Karena Eri gak bisa jadi wali kota kalau tidak ada Bu Risma,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar