Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 September 2024

Rakercabsus DPC PDIP Tekankan Suara Risma-Gus Hans Harus Diatas Eri-Armuji Pilkada Surabaya 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pasangan calon (Paslon) Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim dipastikan bakal memperoleh suara terbanyak di kota Pahlawan dibandiingkan dengan paslon Eri-Armuji untuk Pilwali Surabaya.

Pasalnya dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Surabaya, Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari Bisowarno menekankan fokus untuk memenangkan Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans.

Menurut Untari terdapat 3.964 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Surabaya tidak boleh suara Eri-Armuji mengungguli suara Risma-Gus Hans.

Nah, bila suara Eri-Armuji masih diatas suara Risma-Gus Hans, maka seluruh kader dianggap tidak serius terhadap keinginan partai.

“Berarti kalau suaranya Eri lebih tinggi, anak-anak kerja gak,” tegas Untari saat memimpin Rakercabsus DPC PDI Perjuangan di Grand Empire Palace Surabaya, Kamis (19/9) malam.

Tak hanya terhadap kader yang mengikuti Rakercabsus, seruan memenangkan Risma-Gus Hans juga harus dilakukan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

Untari pun menargetkan Risma-Gus Hans harus menang di Kota Surabaya.

Sebab, bila hal tersebut terjadi maka seluruh program yang Risma lakukan ketika menjabat sebagai Wali Kota Surabaya dapat diadopsi di Jawa Timur.

“10 tahun beliau sudah kerja keras untuk Surabaya, popularitasnya sangat tinggi untuk memimpin Jawa Timur ke depan,” ujarnya.

Termasuk untuk Eri-Armuji, kata dia, harus menang kembali karena terbukti sejumlah programnya sukses saat menjabat.

“Mempermudah pelayanan kesehatan, pendidikan diperkuat dengan seragam gratis,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar