Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 07 September 2024

Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Memperingati HUT ke-75 Yonif 303 Kostrad



Garut - KABARPROGRESIF.COM Danyonif 303 Kostrad Letkol INF Angga Anugrah dalam sambutan "75 tahun sudah batalyon ini berdiri dengan kokoh bersama dengan prajurit yang memiliki loyalitas, disiplin dan semangat yang tinggi.

Adapun kegiatan meliputi perlombaan antar kompi, karya bakti dan baksos di tempat latihan, syukuran, peresmian sumur bor dan pentas seni wayang golek hiburan masyarakat.

Yonif 303/SSM mengadakan perlombaan olahraga antar Kompi, Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik dan stamina prajurit Yonif 303/SSM, sehingga setiap prajurit memiliki mental  kemampuan fisik yang lebih prima.

Kemudian kegiatan teritorial prajurit Yonif 303 juga memberikan sembako kepada masyarakat dan melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan sarana ibadah masyarakat di daerah latihan wilayah Pasirwangi Garut.

Kemudian pada Tanggal 1 September diadakan Syukuran HUT ke 75 Yonif 303/SSM yang mengundang forkopimda Garut dan tokoh agama maupun tokoh adat setempat.

Selain itu, Danyonif 303/SSM, Letkol INF Angga Anugrah secara langsung meresmikan sumur bor untuk prajurit yonif 303/SSM dan masyarakat di sekitarnya. 

Dalam sambutannya Danyonif 303/SSM mengatakan, hari ini kita dapat hadir bersama dalam kegiatan peresmian sumur bor, untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Pada malam harinya, Danyonif 303/SSM untuk membuka acara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan atas terselenggaranya Pagelaran Wayang Golek di Yonif 303.

"Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, khususnya kepada prajurit 303/SSM dan seluruh warga Cisurupan dan Cikajang Garut. Seni Sunda Wayang Golek bukan sekadar pertunjukan hiburan, setiap cerita yang dibawakan Sang Dalang Batara Sena mengandung tuntunan moral dan kebijaksanaan." ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar