Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 September 2024

Razia Jelang Pilkada 2024, Jajaran Polres Grobogan Amankan Puluhan Botol Miras


Grobogan - KABARPROGRESIF.COM Untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek jajaran Polres Grobogan melaksanakan razia minuman keras serentak pada Rabu (11/9/2024).

Kegiatan ini di antaranya di laksanakan oleh Polsek Wirosari, Polsek Toroh dan Polsek Klambu Polres Grobogan.

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya mengatakan, razia ini dilakukan sebagai salah satu langkah Polres Grobogan untuk menjaga kondusifitas dan kamtibmas di wilayah menjelang pelaksanaan desta demokrasi di Kabupaten Grobogan.

“Upaya ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung,” kata Wakapolres Grobogan.

Dalam operasi tersebut, lanjut Kompol Gali Atmajaya, Polsek jajaran Polres Grobogan mengamankan barang bukti berupa miras dari beberapa penjual yang ada di wilayahnya.

Barang bukti miras tersebut di antaranya yakni 7 botol miras jenis bir, 5 botol arak putih dan 3 botol congyang.

“Barang bukti tersebut kemudian diamankan di masing-masing Polsek jajaran Polres Grobogan yang melakukan razia,” ungkap Kompol Gali Atmajaya.

“Untuk para penjual miras, kemudian dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan,” pungkas Wakapolres Grobogan.

0 komentar:

Posting Komentar