Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 23 September 2024

Resmikan Basecamp Pemenangan di Jalan Kartini, Eri Cahyadi: Semua Bersatu untuk Surabaya


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pasangan Calon Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) meresmikan basecamp pemenangan di Jalan Kartini, Surabaya, Senin (23/9).

Peresmian ini diikuti oleh seluruh partai pengusung usai mengawal pengambilan nomor urut di Hotel Harris Gubeng, yang digelar KPU Surabaya, Senin (23/9).

Peresminan basecamp pemenangan ini ditandai dengan doa bersama lintas agama, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ErJi yang diserahkan ke Ketua Tim Pemenangan Nur Syamsi.

"Semoga kita tetap bersama, bersatu, bisa membawa warga Surabaya mencapai kebahagiaan," kata Eri Cahyadi.

Nur Syamsi pun menerima potongan tumpeng pertama tersebut, menandai resminya basecamp pemenangan ErJi yang nantinya digunakan sebagai lokasi koordinasi.

"Kemenangan Cak Eri-Armuji adalah kemenangan kita semua. Ijinkan tadi ada disabilitas, ijinkan saya serahkan kepada ibu yang disana," sahut Syamsi.

Sebelumnya, Eri Cahyadi dan Armuji telah mendapatkan nomor urut satu saat pengundian nomor urut yang digelar KPU Surabaya di Hotel Harris Gubeng.

“Alhamdulillah dapat nomor urut satu. Artinya ini kebersamaan. Semua elemen menjadi satu untuk kepentingan Surabaya,” ujar Eri.

“Ini adalah teladan para pahlawan. Dulu semua menanggalkan kepentingan dan egonya, berjuang bersama di kampung-kampung Surabaya, melakukan gerilya kota untuk melawan penjajah. Sekarang tidak ada yang boleh merasa hebat sendiri. Surabaya bukan milik satu atau dua golongan saja. Semua jadi satu memajukan Surabaya,” imbuh Eri.

“Ya, kita prinsipnya mendukung program-program yang baik dari Pak Wali Kota Mas Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji untuk kemudian bisa dilanjutkan di periode berikutnya," pungkasnya.

Menurutnya, banyak sekali program yang sudah dirasakan bersama oleh masyarakat Surabaya. Beberapa diantaranya adalah tebus ijazah, program pemuda tangguh, bedah rumah dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar