Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 07 September 2024

Sat Polairud Polres Tanjung Balai Periksa Kapal Tanpa Nama Yang Datang Dari arah Laut


Tanjungbalai - KABARPROGRESIF.COM Dalam memastikan keamanan wilayah perairan Kota Tanjungbalai, Sat Polairud rutin melaksankan patroli dengan mengitari perairan dan menyambangi para warga di wilayah perairan secara humanis.

Kegiatan patroli perairan berlangsung pada hari Minggu 08 September 2024 sekira Pukul 15.20 Wib dilaksanakan personil AIPTU Holid dan BRIPKA Juanda.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat di konfirmasi mengatakan, bahwa ke dua personil melaksanakan tugasnya untuk memastikan situasi perairan tetap aman dan kondusif.

“Ditengah patroli pada posisi / koordinat N 2° 59′ 41.9892″ E 99° 48′ 33.8796," jelasnya.

Personil mengejar, menghentikan kapal yang datang dari arah laut dan melakukan pemeriksaan, kapal tersebut kapal nelayan Tanpa nama Gt. – No, dinakhodai ISKANDAR.

Lanjut Kasat, “Setelah dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan personil tidak menemukan barang yang di larang aturan hukum.

“Hal ini dilakukan sat polairud untuk menjaga keamanan kota tanjung balai dari masuknya narkoba, pmi ilegal, barang ilegal dan ball pres.

“Selama berlangsungnya patroli situasi dalam keadaan aman dan kondusif,“ pungkas Kasat.

0 komentar:

Posting Komentar