Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 September 2024

Satgas Nakes TNI Perkuat Misi Kemanusian Untuk Palestina Di Floating Hospital UEA


UEA - KABARPROGRESIF.COM Sembilan personel tenaga kesehatan menambah jumlah Satuan Tugas (Satgas) Tenaga Kasehatan (Nakes) dalam misi kemanusiaan untuk Gaza, Palestina yang dipimpin Mayor Ckm dr. Leksmana Sp. Rad. tiba dan bergabung di Floating Hospital, El Arish, UEA, Sabtu (7/09/2024).

Kedatangan 9 Nakes di bandara El Arish, mengunakan pesawat Hercules UEA disambut hangat oleh staf Athan. Usai beristirahat para Nakes langsung diterima Athan Indonesia untuk UEA Brigjen TNI M. Irawadi sebagai bentuk perhatian dan kebanggan terhadap para Nakes. Selanjutnya, seluruh Nakes bergegas menuju El Arish untuk bergabung dengan personel Satgas lainnya di floating Hospital.

Floating hospital yang merupakan rumah sakit milik UEA bertempat di Al Arish ini manangani para korban dari Gaza, Palestina. Orientasi langsung dilakukan para Nakes dan bergiat sesuai profesi dan kompetensi masing-masing Nakes. 

Kini sejumlah 35 personel Tenaga kesehatan TNI, membantu secara langsung terdiri 25 personel di Floating Hospital Al Arish, dan 10 personel bertempat di garda terdepan yaitu Field Hospital, Rafah, Palestina.

0 komentar:

Posting Komentar