Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 08 September 2024

Selesai Laksanakan Pertempuran, Prajurit Marinir Indonesia Debarkasi Pasukan

Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir yang tergabung dalam Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) Ta 2024 melaksanakan debarkasi Pasukan dan material dari KRI Makassar-590 di Dermaga Semampir Koarmada II Ujung, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (06/09/2024).

Kegiatan Debarkasi merupakan bagian dari sekenario Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield TA. 2024 setelah melaksanakan pertempuran, yang sebelumnya prajurit Korps Marinir Indonesia bersama prajurit US Indo Pacific Command (US-Indopacom) Indonesia, Amerika, Singapura dan Japan selesai melaksanakan Operasi Pendaratan Amphibi yang dilaksanakan di Pantai Banongan Situbondo, Jawa Timur.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, MTr. Opsla selaku Komandan Pasrat Amphibious Exercise dalam Latgabma Super Garuda Shield Ta 2024, menyampaikan terimah kasih kepada semua pihak yang terlibat, telah melaksanakan kegiatan latihan dengan baik dan penuh semangat, sehingga kegiatan tersebut  dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

"Semoga apa yang kalian latihkan bersama baik ilmu maupun pengalaman selama pelaksanaan latihan, dapat kalian serap dengan baik untuk dijadikan bekal yang dapat di terapkan di Satuan maupun pada saat melaksanakan penugasan di medan yang sebenarnya," jelas Danyonif 5 Marinir.

0 komentar:

Posting Komentar