Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 September 2024

Sertu Andreas Yunus Boky Prajurit Kodam Cenderawasih Raih Medali Emas PON XXI Cabor Menembak


Aceh - KABARPROGRESIF.COM Atlet Menembak PON Papua sukses menambah pundi-pundi perolehan medali Kontingen PON Papua pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh - Sumatera Utara 2024. 

Tim Menembak ini meraih Medali Emas dan Medali Perak dari nomor trap mixed team cabang olahraga menembak di Lapangan Tembak Rindam, Mata Ie, Aceh Besar, Sabtu (14/9/2024).

Pertandingan menembak PON XXI digelar di Arena Menembak Rindam, Banda Aceh. 

Dalam partai final nomor trap beregu campuran pada Jumat (13/9) duet Andreas Yunus Boky dan Sarmunah meraih medali emas setelah mencetak 121 skor. 

Ini merupakan Medali Emas PON XXI kedua Tim Menembak PON Papua.

Atlet menembak PON XXI Sertu Sertu Andreas Yunus Boky merupakan Prajurit yang berdinas di Infohlata Korem 174/ATW Kodam XVII/Cenderawasih berhasil sabet medali emas dalam ajang Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024 bertempat di Bale Meuseraya, Banda Aceh.

Untuk medali kedua perak juga diperoleh  penembak pasangan Papua II yakni Fany Febriana Wulandari dan Slamet Riadi dengan skor yang dikumpulkan 117 poin atau selisih empat poin dari tim se-Provinsinya.

Kedua tim asal Papua tersebut terlihat saling mengejar poin agar bisa meraih juara pada laga yang berlangsung di Lapangan Tembak Rindam, Aceh Besar tersebut.

"Bersyukur dan bangga, Para Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih bisa menyumbangkan medali emas untuk masyarakat Papua. Saat ini pertandingan lain juga masih berlangsung, mohon doa dari seluruh masyarakat Papua. Semoga bisa mengharumkan dan mempersembahkan yang terbaik bagi Papua dalam ajang PON ini," jelas Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan.

0 komentar:

Posting Komentar