Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 September 2024

Sidang Kelulusan Pendidikan Ahli Golongan (PAG) Tahun Anggaran 2024 Polda Banten


Serang - KABARPROGRESIF.COM Polda Banten melaksanakan sidang kelulusan tingkat panda seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri TA 2024, bertempat di Rupatama Polda Banten, pada Jum’at (13/09).

Kegiatan ini dipimpin oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol. Andi Herindra Rahmawan didampingi Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol. Murwoto serta Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol. drg. Iwansyah.

Mengawali kegiatan ini Karo SDM Polda Banten memberikan sambutan, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta PAG yg sampai saat ini masih mengikuti seleksi sampai dengan tahap akhir, 

“Selamat kepada peserta yang sampai saat ini masih mengikuti seleksi dan jika tidak terpilih jangan putus semangat dan harapan, jadikan pengalaman ini sebagai evaluasi diri untuk kedepanya,” kata Karo SDM Polda Banten.

Selanjutnya Karo SDM Polda Banten menyampaikan dari total 53 peserta yang mengikuti seleksi tahap akhir, 21 peserta dinyatakan memenuhi syarat dan 32 peserta lainnya dinyatakan lulus namun tidak terpilih, 

“Seleksi dimulai dari tanggal 2 Agustus 2024 sebanyak 21 peserta dinyatakan lulus seleksi PAG, sementara 32 peserta lainnya dinyatakan lulus namun tidak terpilih. selanjutnya akan mengikuti pendidikan pembentukan perwira pertama di Setukpa Lemdiklat Polri,” ujarnya.

Diakhir Karo SDM Polda Banten Berharap para peserta dapat mengikuti pendidikan dengan baik, 

“Saya berharap agar para peserta dapat mengikuti pendidikan PAG ini dengan baik sesuai program yang telah ditetapkan, karena ini merupakan anugerah dan kebanggaan yang harus disyukuri,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar