Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 07 September 2024

Subsatgas Dokkes Polda Sumbar Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil Satgas OMP Singgalang 2024


Sumbar - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka pengamanan Pilkada 2024, Subsatgas Dokkes Polda Sumbar melakukan pengecekan kesehatan terhadap personil yang terlibat dalam Satgas OMP Singgalang 2024, Sabtu (07/09/2024) di lapangan Apel Dit Samapta Polda Sumbar.

“Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa seluruh personil dalam kondisi fisik yang optimal selama menjalankan tugas,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan.

Kegiatan pengecekan kesehatan ini dilakukan oleh Subsatgas Dokkes yang tergabung dalam Satgas Bantuan Operasi (Banops) Operasi Mantap Praja 2024.

Kabid humas menyebut, Personil yang melakukan pengecekan merupakan personel yang berdinas di Bid Dokkes Polda Sumbar, yang sudah mempunyai kemampuan dalam bidang kesehatan, sebutnya.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tekanan darah, suhu tubuh, dan kondisi fisik lainnya, pemeriksaan kesehatan ini akan terus dilakukan secara berkala selama tahapan Pilkada berlangsung, untuk memastikan tidak ada personil yang mengalami gangguan kesehatan serius.

“Dengan pelayanan ini, diharapkan seluruh personil dapat terus memberikan performa terbaiknya dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pilkada Serentak 2024,” tambah Kabid humas selaku Kasatgas humas dalam OMP Singgalang 2024.

0 komentar:

Posting Komentar