Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 September 2024

Target Menang Pilkada di Surabaya 2024, Kader PDIP Wajib Paparkan Program Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji ke Warga


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Kemenangan tebal untuk pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Risma-Gus Hans di Kota Surabaya menjadi target khusus bagi PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jatim, Sri Untari Bisowarno mengatakan bahwa, target menang di kota Surabaya adalah sebanyak-banyaknya dan harus linier dengan kemenangan wali kota.

“Karena Bu Risma ini mempunyai legacy di kota Surabaya yang sudah dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat kota Surabaya,” kata Sri Untari Bisowarno saat memberikan sambutan di acara Rakercabsus DPC PDIP di Kota Surabaya, Kamis (19/9).

Selain itu, lanjut Sri Untari, kader-kader PDI Perjuangan kota Surabaya juga akan menjadi pasukan ketok pintu untuk mensosialisasikan program-program Bu Risma-Gus Hans dan Eri Cahyadi-Armuji ke masyarakat Surabaya.

“Tiada hari yang berjalan tanpa pemenangan. Dari rumah-kerumah ketuk pintu untuk menyampaikan program Bu Risma,” tegasnya.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini atau yang akrab di sapa Bu Risma mengatakan, dirinya berharap di seluruh kader untuk tetap tidak terpecah belah karena perbedaan kebijakan partai antara pencalonan Gubernur dan Wali kota.

“Memang Mas Eri didukung oleh banyak partai artinya ini memang berbeda dengan saya. Jadi jika partai ada kebijakan lain itu biasa. Kita harus mulai menganggap ini hal biasa. La, yang dibawah ini juga harus sama. Bahwa itu bukan pecah belah. Nah. Kita harus tetap sesuai dengan perintah ibu ketua umum tentang penugasan kita,” terangnya.

Sebagai informasi, PDI Perjuangan kota Surabaya menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) yang diselenggarakan digedung grand empire palace Surabaya, Kamis (19/9) malam.

Rakercabsus ini merupakan perintah dari DPP PDI Perjuangan untuk melakukan sosialisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur serta calon wali kota dan wakil wali kota kepada seluruh internal partai setelah mendapatkan rekomendasi partai dan melakukan pendaftaran pencalonan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono dalam sambutannya mengatakan, untuk memenangkan Calon Gubernur Bu Risma dan Wakil Gubernur Gus Hans serta calon Wali Kota Eri Cahyadi dan calon wakil Wali Kota Armuji, harus mengkristalisasi sikap untuk memenangkan kedua pasangan calon tersebut di Pilkada serentak 2024.

“Kita harus mengabarkan kepada masyarakat program-program dari Bu Risma yang salah satunya akan menggratiskan biaya sekolah SMA dan SMK kemudian program program dari pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji di kota Surabaya seperti seragam gratis yang sudah dirasakan manfaatnya oleh warga Surabaya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar