Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 September 2024

Tim Falcon Brigif 18 Divif 2 Kostrad Borong Emas di Cabang Terjun Payung


Aceh - KABARPROGRESIF.COM Tim Falcon berhasil mengukuhkan dominasinya di cabang olahraga terjun payung kategori Formation Skydive (FS) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 bertempat di venue terjun payung, Bandara Sim Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (14/09).

Dalam sebuah pertunjukan akrobatik udara yang memukau, para atlet kebanggaan Brigif 18/Trisula yang mewakili kontingen Jawa Barat berhasil menyabet medali emas sekaligus memecahkan rekor baru dengan total nilai 106 dengan 8 babak melampaui rekor lama dengan nilai 94 yang dicetak kontingen Papua pada perhelatan PON XX Papua 2020, mengungguli kontingen lain dari seluruh penjuru Indonesia.

Danbrigif 18/Trisula Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. dalam keterangannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Tim Falcon. 

"Prestasi ini adalah buah dari kerja keras, dedikasi, dan latihan yang konsisten. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi generasi muda Trisula untuk terus berprestasi di bidang olahraga terjun payung," ujarnya.

Selain itu, Danbrigif menghimbau kepada Tim Falcon untuk tidak terlena dengan pencapaian di PON XXI Aceh-Sumut 2024 mengingat masih banyak kejuaraan nasional maupun internasional yang harus dihadapi kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar