Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 September 2024

Tim Karate Yonif 328 Kostrad Raih Juara Umum Dalam Kejuaraan Piala Direktur XII Polije Di Jember


Jember - KABARPROGRESIF.COM Tim Karate Yonif 328/Dirgahayu kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara umum pada Tournament Kejuaraan Piala Direktur XII Politeknik Negeri Jember (Polije) yang berlangsung di GOR Joeang 45, Jember, Jawa Timur, pada Sabtu-Minggu (7-8 September 2024).

Kejuaraan Piala Direktur XII Polije merupakan ajang bergengsi di wilayah Jawa Timur, di mana para atlet terbaik dari seluruh provinsi diseleksi ketat untuk bertanding dalam kompetisi ini. 

Persaingan yang ketat dan penuh semangat dari para peserta semakin menambah gengsi turnamen tersebut.

Dalam kejuaraan tersebut, tim karate Yonif 328/Dirgahayu tampil maksimal dan berhasil mengumpulkan total 7 medali emas, 9 medali perak, dan 12 medali perunggu. 

Berkat torehan prestasi ini, kontingen Yonif 328/Dirgahayu dinobatkan sebagai Juara 1 Umum di kategori TNI/Polri, menunjukkan kekuatan dan dedikasi yang luar biasa dari para atlet karate mereka.

Dengan prestasi ini, Yonif 328/Dirgahayu semakin memperkokoh reputasinya sebagai salah satu unit militer yang unggul tidak hanya dalam tugas pertahanan negara, tetapi juga dalam bidang olahraga, khususnya karate.

0 komentar:

Posting Komentar