Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 September 2024

Pemuda Muhammadiyah Surabaya Serukan Dukungan Program Eri-Armuji di Pilkada 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Program-program inovatif Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. 

Kali ini, dukungan datang dari para pemuda Muhammadiyah, dalam acara Gala Dinner di Aula Balai Pemuda Surabaya, Kamis (19/9).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Surabaya, Alfianur Rizal mengungkapkan komitmen organisasi tersebut dalam mendukung program pemerintah kota yang dinilai sejalan dengan nilai-nilai yang diajarkan oleh Kyai Haji Ahmad Dahlan. 

“Malam ini kita berkumpul bersama keluarga besar Muhammadiyah untuk menyamakan persepsi, menyamakan semangat, bahwa bagaimana kemudian keluarga besar Muhammadiyah ini bisa bersama-sama mengawal program-program pemerintah, yang menyentuh dan sesuai dengan semangat almarhum yang diajarkan oleh Kyai Haji Ahmad Dahlan,” kata Alfianur Rizal, Kamis (19/9).

Saat ditanya mengenai dukungan terhadap pasangan calon tunggal Eri Cahyadi dan Armuji untuk Pilkada mendatang, Alfianur menegaskan bahwa Pemuda Muhammadiyah Surabaya secara prinsip mendukung program-program yang baik dari pasangan tersebut. 

Ia menggarisbawahi pentingnya melanjutkan berbagai program yang sudah berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Surabaya.

“Ya, kita prinsipnya mendukung program-program yang baik dari Pak Wali Kota Mas Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji untuk kemudian bisa dilanjutkan di periode berikutnya," ujarnya.

Menurutnya, banyak sekali program yang sudah dirasakan bersama oleh masyarakat Surabaya. Beberapa diantaranya adalah tebus ijazah, program pemuda tangguh, bedah rumah dan lain sebagainya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai organisasi di bawah naungan Muhammadiyah seperti Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyah, dan Hizbul Wathan.

0 komentar:

Posting Komentar