Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 September 2024

Yonarmed 10 Kostrad Terima Kunjungan Danpussenarmed


Bogor - KABARPROGRESIF.COM Danyonarmed 10  Kostrad Letkol Arm Ady Kurniawan, M.Han dan Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 10 Ny. Ady Kurniawan beserta seluruh warga Yonarmed 10/Bradjamusti/1/1 Kostrad menyambut hangat kedatangan Danpussenarmed TNI AD Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M, dalam rangka kunjungan kerja di satuan Yonarmed 10  Kostrad, Ciluar, Sukaraja, Bogor Jawa Barat, Rabu (11/9/2024).

Setibanya di Yonarmed 10  Kostrad, Danpussenarmed TNI AD Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Pussenarmed PG Mabesad Ny. Putranto Gatot disambut dengan tari-tarian oleh anggota persit Yonarmed 10 dan menerima jajar penghormatan dari regu jaga Yonarmed 10/Bradjamusti/1/1 Kostrad, dilanjutkan menerima paparan dari Danyonarmed 10/Bradjamusti/1/1 Kostrad.

Danpussenarmed menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini dititik beratkan pada pengecekan Pembinaan Personel, Sarana dan Prasarana Satuan, Pengecekan Alutsista Astros serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi baik dari segi fasilitas, pangkalan, alutsista serta personel dan materiel di satuan Yonarmed 10/Bradjamusti/1/1 Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar