Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 September 2024

Yonarmed 12 Kostrad Terima Kunjungan Tim Verifikasi Dari Resimenarmed 2/PY/2 Kostrad


Ngawi - KABARPROGRESIF.COM Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Yonarmed 12 Kostrad menerima kunjungan dari Tim Verifikasi Resimenarmed 2/PY/2 Kostrad yang dipimpin oleh Mayor Arm Tri Suwito. 

Kegiatan ini berlangsung di markas Yonarmed 12 Kostrad dengan tujuan memastikan kesiapan administrasi dan operasional satuan sebelum Sertijab, Jumat (16/09/2024).

Tim Verifikasi melakukan pemeriksaan mendetail terhadap beberapa aspek satuan meliputi administrasi dan materiil yang ada di satuan serta organisasi Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad. 

Pemeriksaan ini bertujuan untuk meninjau dan memastikan semua bidang berjalan sesuai prosedur serta siap untuk melanjutkan masa kepemimpinan yang baru.

Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Tulus Widodo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan verifikasi ini merupakan bagian penting dalam memastikan kontinuitas komando dan pengelolaan satuan yang profesional. 

"Kegiatan ini sangat krusial untuk menjaga kelancaran proses sertijab serta memastikan bahwa Yonarmed 12 Kostrad siap untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya. Kami menyambut baik kegiatan ini sebagai langkah penting menuju transisi yang efektif dan efisien," ungkapnya.

Selain itu, Letkol Arm Tulus Widodo juga mengapresiasi kerja keras seluruh personel yang telah berkontribusi dalam menjaga kinerja Yonarmed 12 Kostrad selama masa jabatannya. 

Ia berharap, dengan adanya pemeriksaan ini, satuan dapat semakin meningkatkan profesionalisme dan kesiapan Satuan di masa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar