Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 22 September 2024

Yonkes 2 Marinir Terima Kunjungan 46 Taruna Tingkat II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir yang diwakilkan oleh Wadan Yonkes 2 Marinir Mayor Laut (K) drg. Widjayanti Siswanto Sp.K.G terima kunjungan 46 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat II angkatan LXXII dalam rangka Latek Bajra Yudha di Yonkes 2 Marinir, Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jumat (20/09/2024).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam melaksanakan latihan praktek di satuan Marinir khususnya di satuan dibawah jajaran Menbanpur 2 Marinir, dalam hal ini Yonkes 2 Marinir memberikan beberapa materi, antara lain  materi teknik evakuasi medis, materi kesehatan lapangan serta pengenalan Rumah Sakit Lapangan Mobile (Rumkitlap) Yonkes 2 Marinir.

Pada kesempatan tersebut Wadan Yonkes 2 Marinir menyampaikan kepada para Taruna  agar memanfaatkan kegiatan kunjungan ini untuk menyerap ilmu yang disampaikan serta memperhatikan apa yang dijelaskan oleh pembina karena ilmu yang diberikan khususnya teknik evakuasi medis dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar