Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 02 Oktober 2024

120 Prajurit Ikuti Pembukaan Latpratugas Satgas MTF TNI Konga XXVIII-P UNIFIL 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Selamat kepada para anggota yang telah lulus seleksi sebagai anggota Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-P UNIFIL Lebanon, sehingga 120 peserta berhak untuk mengikuti latihan pratugas saat ini.

Demikian sambutan Dansatlat PMPP TNI Kolonel Mar Teguh Pamuji, M.Tr.Hanla., M.M., saat  membuka Upacara Pembukaan Latpratugas Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-P UNIFIL Lebanon TA 2024, yang berlangsung di Auditorium Puslatkaprang Kolat Koarmada II Ujung Surabaya. Selasa (2/10).

Lebih lanjut disampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang misi perdamaian PBB, serta memahami kondisi terakhir daerah misi, sehingga diharapkan mampu bertindak sesuai dengan SOP dan ROE yang telah ditentukan oleh misi UNIFIL. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu terselenggaranya latihan pratugas ini, kepada Komandan Satuan Latihan dan para pelatih saya serahkan Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-P UNIFIL Lebanon ini, untuk dilatih dan diberikan pembekalan yang terbaik, agar mereka memiliki kemampuan seperti yang diharapkan. 

"Jalankan semua prosedur yang berlaku dan senantiasa lakukan evaluasi untuk dapat dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar