Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 02 Oktober 2024

Dispotdirga Lanud Husein Sastranegara Sosialisasikan KKOP Di Kampung Bojong Koneng


Bandung - KABARPROGRESIF.COM Dinas Potensi Dirgantara (Dispotdirga) Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat Kampung Bojong Koneng, Bandung, Rabu (2/10).

Kegiatan  dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Husein Sastranegara  Letkol Pas R. Sandhika R. Wijaya.

Dalam sosialisasi tersebut, Kadispotdirga memberikan penjelasan mengenai pentingnya Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP). 

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai peraturan dan tata tertib di sekitar kawasan penerbangan demi menjaga keselamatan operasional penerbangan di wilayah Lanud Husein Sastranegara.

Selain itu, masyarakat juga diberikan pemahaman mengenai dampak yang bisa ditimbulkan oleh pelanggaran terhadap aturan KKOP, seperti gangguan terhadap penerbangan dan risiko keselamatan bagi warga sekitar. Diharapkan, melalui sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih memahami peran mereka dalam menjaga keselamatan penerbangan.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat Kampung Bojong Koneng yang turut aktif berdiskusi dan mengajukan berbagai pertanyaan terkait aturan dan tata tertib di kawasan penerbangan. 

Kegiatan ini diharapkan dapat berkontribusi dalam menciptakan kesadaran dan kerja sama yang baik antara masyarakat dan pihak Lanud Husein Sastranegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar