Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 02 Oktober 2024

Kapolres Indramayu Himbau Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada Serentak 2024


Indramayu - KABARPROGRESIF.COM Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., mengimbau seluruh warga Kabupaten Indramayu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Imbauan ini juga ditujukan kepada para calon bupati, wakil bupati, serta tim sukses dan tim pemenangan untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif.

“Kami mengajak seluruh warga Indramayu dan para calon serta tim sukses untuk menjaga kondisi wilayah ini tetap aman. Pilkada yang damai dan tertib tidak hanya menguntungkan peserta, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalankan aktivitas sehari-hari,” ungkap AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada awak media di Mako Polres Indramayu, Rabu (2/10/2024)

Kapolres menekankan pentingnya menjadikan Pilkada sebagai ajang demokrasi yang berlangsung dengan baik dan penuh rasa saling menghargai.

“Kami berharap Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu bisa dilaksanakan dengan riang gembira, di mana setiap pihak saling menghargai. Kondisi yang kondusif akan membuat masyarakat merasa aman dan tentram dalam menjalani keseharian mereka,” tambahnya.

Dari segi pengamanan, lanjut AKBP Ari Setyawan Wibowo, Polres Indramayu telah menyiapkan strategi preemtif dan preventif, di antaranya dengan melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyarakat melalui sambang warga serta patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan.

Selain itu, Polres Indramayu juga siap melakukan penegakan hukum bagi pihak-pihak yang melanggar aturan selama pelaksanaan Pilkada.

“Kami akan menindak tegas setiap pelanggaran yang terjadi, sesuai dengan aturan yang berlaku, demi menjaga ketertiban dan keamanan Pilkada,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar