Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 06 Oktober 2024

Korbrimob Polri Gelar ‘Gowes Kebangsaan’, Peringati Hari Batik Nasional


Depok - KABARPROGRESIF.COM Dalam Rangka Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh Pada tanggal 2 Oktober 2024, Bike To Work Kota Depok Menyelenggarakan Gowes Kebangsaan yang Bertajuk “Depok Batik Ride 2024” dengan Mengelilingi Kota Depok.

Kegiatan Gowes tersebut dilepas oleh Danmen II Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Kombes Pol. Teguh Triwantoro didampingi Ketua Bike To Work Kota Depok Bapak Nanda Putra Ashar di Lapangan Mako Korbrimob Polri Kelapadua, Cimanggis Kota Depok pada Minggu (6/10/2024).

Dalam Kesempatan ini, Korbrimob Polri Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Depok untuk mendukung dan memfasilitasi Sarana serta Prasarana Demi Kelancaran Kegiatan tersebut.

Gowes Kebangsaan ini mulai dari Mako Korbrimob Polri Pada Pukul 07.00 WIB. Kemudian berakhir di Kantor Dishub Kota Depok dan diikuti sebanyak 50 Komunitas Gowes dengan jumlah sekitar 200 Pesepeda.

Sebelum Melepas Peserta Gowes, Kombes Pol. Teguh Triwantoro Menyampaikan Sambutan bahwa Peringatan Hari Batik Nasional ini merupakan Bagian Cinta Tanah Air. Batik sudah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Bangsa Indonesia yang ditetapkan oleh UNESCO Tahun 2009.

“Saya Mengucapkan Selamat datang Kepada Para Pesepeda di Mako Korbrimob Polri. Kegiatan Gowes ini Sangat Positif dan Bermanfaat sehingga kita sangat Mendukung sepenuhnya,” Pernyataan Danmen II Pasukan Pelopor Korbrimob Polri.

“Kita Ucapkan Rasa Syukur Karena masih diberikan Nikmat Iman dan Nikmat Sehat sehingga Kita Siap untuk Melaksanakan Kegiatan yang Bermanfaat bagi Kita semua Khususnya Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Batik Nasional,” lanjutan Pernyataan Danmen II Pasukan Pelopor Korbrimob Polri.

0 komentar:

Posting Komentar