Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 12 Oktober 2024

Lanud Raden Sadjad Natuna Makin Berprestasi: Letda Lek Wenda Prasetyo Siswa Terbaik Suspa Identifikasi dan Filter


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Letda Lek Wenda Prasetyo dari Satuan Lanud Raden Sadjad Natuna berhasil meraih predikat Siswa Terbaik pada penutupan pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Identifikasi/Filter A-XVII di Ruang Galaxy Wingdik 700/Hanud, Surabaya, Jumat (11/10/2024). 

Upacara ini menandai berakhirnya pendidikan bagi 10 perwira TNI AU yang mengikuti kursus dengan dedikasi tinggi.

Komandan Wingdik 700/Hanud, Kolonel Pnb Anang Heru Setiyono, S.E., M.M., M.Han., mengapresiasi para lulusan dan memberikan ucapan selamat atas pencapaian mereka. 

Secara khusus, ia menyoroti Letda Lek Wenda Prasetyo yang dinobatkan sebagai siswa terbaik. Dalam sambutannya, Danwingdik mengatakan, 

"Selamat kepada para peserta yang telah menyelesaikan kursus ini dengan kerja keras, khususnya kepada Letda Lek Wenda atas prestasinya." ujarnya.

Suspa Identifikasi dan Filter bertujuan meningkatkan kemampuan perwira TNI AU dalam bidang identifikasi dan filter sasaran udara untuk mendukung operasi serta latihan TNI AU. 

Selain pengetahuan teknis, peserta juga dibekali sikap disiplin sesuai Saptamarga dan kebugaran fisik yang optimal.

Danwingdik berharap agar para lulusan terus mengembangkan kemampuan mereka dan menghadapi tantangan tugas di masa depan dengan inovasi serta kreativitas. 

"Pengetahuan yang diperoleh dari kursus ini harus terus dikembangkan seiring kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan," tambahnya.

Penutupan kursus ini juga menjadi momen penghargaan bagi instruktur dan staf pendidikan yang telah mendukung keberhasilan kursus. 

Danwingdik mengakhiri sambutannya dengan memberikan pesan selamat jalan kepada seluruh lulusan dan salam hormat kepada komandan satuan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar