Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Oktober 2024

Pangdam Mayjen TNI Rudy Ajak Danrem dan Dandim Berinovasi


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rudy Saladin, M. A, mengajak para Danrem dan Dandim di wilayah teritorialnya untuk terus berinovasi.

Hal itu dikatakan Pangdam usai menghadiri berlangsungnya apel Danrem dan Dandim yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Auditorium Mandiri Corporate University, Jakarta, Kamis (10/10).

"Komando Kewilayahan adalah kekuatan utama dalam membangun kedekatan dengan rakyat, memastikan program unggulan TNI-AD berjalan efektif, serta menjaga keamanan di perbatasan," ujar Pangdam.

Tak hanya itu saja, Mayjen TNI Rudy juga mengajak para Danrem dan Dandim untuk terus berinovasi, hingga menjalin kedekatan dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama di masing-masing wilayah teritorial.

"Serta menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah," pinta Pangdam.

Sekedar diketahui, KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memimpin berlangsungnya apel para Danrem dan Dandim se-Indonesia.

Apel itu menjelaskan arti dan fungsi, maupun peran Komando Kewilayahan sebagai ujung tombak TNI-AD dalam menyukseskan program-program pemerintah dan membantu mengatasi berbagai kesulitan masyarakat. 

0 komentar:

Posting Komentar